Ketua DPRD Lampung Serap Aspirasi Mulai 05-09 Juni

Rencana kegiatan penyerapan aspirasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung akan dilaksanakan di daerah pemilihan (dapil) Lampung Tengah dari mulai tanggal 05 Juni 2023 – 09 Juni 2023.

Mingrum meminta sejumlah pihak terkait untuk berkolaborasi bersama menyelesaikan secara cepat dan tepat apa yang menjadi harapan dan sumbatan dilapangan.

“ kita ingin kerja gotong royong, yang kita bicarakan program bukan janji,kerja kolaborasi yang dibutuhkan, tidak hanya pemerintah yang bertanggung jawab atas keberlangsungan dan kepastian mutu siswa dan gurunya, sekali lagi kolaborasi bukan untuk cari sensasi “ Tegas Mingrum, Senin (05/06/1/2023)

Terakhir ia juga menegaskan, dirinya hanya fokus terhadap kerja yang berorentasi terhadap asas kebermanfaatannya, tidak melihat dari sisi lain.

“ Ndak Ndak, Negeri maupun swasta, Muslim atau Non Muslim sama sama menjadi tanggung jawab kita semua. saya tidak fokus kesitu, semua SMA saya kunjungi, tidak ada yang istimewa statusnya, semua sama. Karena pendidikan ini tanggung jawab semua, dan ini menentukan bagaimana nasib bangsa kedepan akan ditentukan “ Tutup Mingrum

Dari informasi yang berhasil di himpun, kegiatan penyerapan aspirasi Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH akan dilaksanakan di daerah pemilihan (dapil) Lampung Tengah dari mulai tanggal 05 Juni 2023 – 09 Juni 2023.