Keerom – Prajurit TNI dari Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Ubrub membagikan Alkitab kepada jemaat Gereja Santo Bonifasius Minggu (30/10/2022).

Nampaknya semboyan “Kami Datang Untuk Menjadi Saudara” yang di gaungkan Oleh Satgas Yonif 143/TWEJ ini bukan hanya omong kosong belaka. Hal ini dibuktikan dengan terus menerus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Ubrub, setelah mereka melaksanakan ibadah di Gereja Santo Bonifasius anggota dari Satgas Yonif 143/TWEJ ini membagikan Alkitab kepada jemaat gereja tersebut.

Kegiatan yang mereka lakukan ini merupakan wujud nyata kepedulian dari Satgas Yonif 143/TWEJ kepada jemaat Gereja yang ada diwilayah penugasan. Hal ini diterangkan oleh Serda Timor Selaku (Danru) Pos Ubrub “Kami datang kesini memang untuk beribadah bersama masyarakat setempat supaya lebih terjalin erat lagi hubungan persaudaraan kita dengan mereka, selain itu kami juga membawa Alkitab untuk kami bagikan kepada jemaat disini agar tidak hanya terjalin hubungan kepada sesama manusia saja akan tetapi hubungan kepada Tuhan pun akan terbina dengan baik juga selama kami menjalankan tugas disini.”Terangnya”

Sementara itu Bapak Gabriel selaku Pastor Gereja Santo Bonifasius menyambut dengan baik kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Yonif 143/TWEJ ini. Hal ini ia ungkapkan saat mewakili jemaat Gereja menerima pemberian Alkitab. “Saya mewakili seluruh para jemaat mengucapkan terima kasih atas bantuan dari bapak – bapak tentara dari Pos Ubrub yang saat ini bertugas, semoga Tuhan Yesus selalu memberikati dan melindungi seluruh anggota Satgas Yonif 143/TWEJ yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di tanah Papua ini.”Terangnya”