Respon Cepat Polsek Panjang, Kecelakaan Kereta Api dan Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Bandar Lampung, – Telah terjadi kecelakaan kereta api di Kampung Sukajadi Lingkungan 1 RT 011 Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung dan mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Rabu (25/01/2023).

Kejadian ini terjadi saat korban akan membuang air kecil di belakang bungkil prasman (Rel Kereta Api).

Menurut pengakuan saksi Rendi (30) “Saat akan kencing di belakang lapak bungkil Rasman melihat ada mayat di bawah babaraja dengan posisi mayat terlindas dan korban dalam keadaan meninggal dunia” Ujarnya.

Kapolsek Panjang Kompol Joni Ardi Kurnia kami telah mendatangi dan melaksanakan TP dan olah TKP bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi badan di atas rel kereta api dan posisi kepala dan tangan kiri terputus.Kamis (26/01/2023).

“Korban dibawa ke rumah sakit Umum Abdul muluk untuk pemeriksaan medis atau visum” Ujar Kompol Joni.

Joni mengatakan hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tubuh korban banyak bertato badan korban terputus dengan kepala dan tangan kiri tubuh korban mengeluarkan bau minuman alkohol dan diduga korban dalam keadaan mabuk sebelum meninggal tertabrak kereta api” Katanya.

Joni juga melanjutkan badan yang terputus disambung kembali oleh tim dokter forensik membuat surat visum untuk pemeriksaan Medis/Visum, membuat laporan polisi, dan melaporkan pada KA.