Mustinawati di Laporkan ke Polresta Bandarlampung

Bandar Lampung,
Menindaklanjuti pemberitaan sebelumnya tentang perkara di pengadilan negeri Tanjung Karang dengan nomor perkara perdata 151, tentang gugatan Darmawan Astrawinata suami dari Mustikawati (penggugat) melawan Erwin, Sony, Eka Mastur, Jonisdar, Rudi dan Suyono (tergugat).
Pengacara Darmawan Astrawinata dari kantor pengacara Febrian Willy Atmaja SH.,MH and Partner mengklasifikasi pemberitaan tersebut, dan ngatakan bahwa memang Erwin tidak mengetahui dan juga tidak kenal dengan para pihak pihak terkait.

“Kami juga mengetahui bahwa memang benar Erwin tidak terlibat, tidak kenal dengan para pihak terkait, dan juga tidak mengetahui permasalahan tersebut, nama beliau hanya di carut, Karena kami juga sudah mengumpulkan data dari berbagai pihak dan meminta keterangan dari berbagai pihak, serta sudah mensomasi Erwin dan beliau sangat kooperatif memenuhi panggilan kami, dan menjawab pertanyaan kami dengan jelas serta apa adanya.
Tapi alasan kami melaporkan Erwin sebagai salah satu tergugat dengan alasan karena data yang kami punya tercatat ada nama Erwin.
walaupun beliau memang tidak bersalah.” Ujar Willy kepada media ini melalui sambungan telpon Selasa (29/11/2022).

Selanjutnya, saat di konfirmasi tentang laporan yang di layangkan oleh Effendi Maliki kepada mustinawati (istri Darmawan), tentang perkara pidana yang bergulir di Polresta Bandarlampung, Willy juga membenarkan tentang ada gugatan tersebut dan akan memenuhi panggilan tersebut.

“Benar ada gugatan dari Efendi Maliki kepada Mustinawati tentang perkara pidana, kami juga akan memenuhi panggilan penyidik Polresta Bandarlampung sore hari ini”. Jelas Willy kembali

Berikutnya, di tempat terpisah Erwin selaku tergugat mengklarifikasi, bahwa dia tidak mengetahui permasalahan ini, dan juga tidak pernah mengenal dengan para pihak yang ada di situ.

“Saya saya ini hanya orang kecil karena permasalahan ini saya sangat keget kok nama saya di gunakan dalam permasalahan mereka yang saya tidak kenal, bahkan tidak pernah bertemu dengan para pihak tersebut sebelum nya, sertasaya tidak pernah tau lokasi tanah yang mereka ribut kan. Bahkan yang lebih parah lagi saya di buat seolah olah sudah meninggal dunia entah oleh siapa yang menggunakan nama saya dan mendesign saya sudah meninggal. Mereka yang memperebutkan harta tapi malah melibatkan saya yang tidak tahu apa apa ini, semoga Allah segera memberi balasan yang setimpal kepada orang yang sudah memfitnah saya dan semoga permasalahan ini cepat selesai karena permasalahan ini sangat menyita waktu dan secara psikologis saya sangat di rugikan dengan adanya permasalahan ini”. Jelas Erwin kepada media ini