DPD Partai Gelora Provinsi Lampung Bukber Dengan Fungsionaris

Bandarlampung, – DPD Partai Gelora Kota Bandar Lampung menggelar acara buka bersama fungsionaris dan anggota Partai Gelora pada puasa di hari ke-9. Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPD Partai Gelora Kota Bandar Lampung di Jalan ST. Jamil Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung, Rabu (21/04).

Kegiatan buka puasa bersama fungsionaris dan anggota DPD Partai Gelora dihadiri oleh Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Samsani Sudrajat, Sekretaris DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Imron Rosyadi dan Ketua DPD Partai Gelora Lampung Selatan Wahyu Agung Putra, serta fungsionaris dan anggota DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung.

Dalam sambutan nya, ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung Achmad Nurkholis mengucapkan selamat datang dan Terima kasih kepada fungsionaris DPW Partai Gelora Provinsi Lampung dan Ketua DPD Partai Gelora Lampung Selatan, yang telah hadir pada kegiatan buka puasa bersama, sekaligus ajang bersilaturahmi antar sesama fungsionaris dan anggota,”

“Selain silaturahmi, juga dibahas agenda yang sangat penting tentang Partai Gelora dalam menyongsong pemilu di tahun 2024 mendatang” Tutup Kang Kholis.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Samsani Sudrajat dalam sambutan nya mengatakan “puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan waktu kepada kita sehingga dapat berkumpul dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama fungsionaris dan anggota Partai Gelora khususnya di Kota Bandar lampung”,

“Ucapkan Terima kasih kami selaku fungsionaris DPW Partai Gelora Provinsi Lampung kepada DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung karena telah menginisiasi kegiatan buka puasa bersama dalam rangka bersilaturahmi antar pengurus dan anggota, selain bersilaturahmi juga dibahas agenda besar Partai Gelora dalam rangka pemenangan pada pemilu 2024 mendatan,” Pungkas Bang Sam.

Lanjut bang Sam, dari hasil Rakorwil 2 DPW Partai Gelora Provinsi Lampung ada tiga tahapan yang dihadapi dan dilalui oleh Partai Gelora untuk dapat memenangi pada Pemilu 2024 mendatang, tahap persiapan dan konsolidasi, tahap penguatan struktur dan jaringan.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan penyerahan SK kepengurusan DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung dari Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Samsani Sudrajat Kepada Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung Achmad Nurkholish dan di akhiri dengan foto bersama.(Red)